Jumat, 20 Januari 2012

CLOSING ROCUSENT! 13/01/12

eh tau ga? closingnya GASERU seru abis loh! sayang bgt yg ga dateng-_- ada pwg,mati lampu, shuffle2 gitulah sm banyak lg pokonya nyesel deh klo ga dtg! nah buat anak2 crazeofa, yg ga dtg sayang bgt gilaa! disitu bnyk bgtbgtan anak crzf, nah ada nur,nabilagita,mia,adiva,laras,dea,malik,eki,hauzan,iqbal masih banyak lg deh pokonya. nyesel bgt pokonya klo ga dateng-,- dan juga! nyesek bgt pasti yg udh dateng trs grgr capek pulangnya itu sebelum pwg mulai dan pas pwg mulai itu juga dimulai kerusuhan dan lebih bnyk lg anak2 yg dateng, huaah pokonya nyesel kalian semua! sayang bgt yg ga dateng! muahahahaaa..........

dan wow bgt buat kk kls kk kls, bzt yg cewe cantik2 bgt demi! ada kak chavela,kak ecka, kak meachel,kak putri,kak raisha dan ga lupa sm KAK SARAH!! fans gue bgt! demi apapun kak sarah cantik bgt ga boong!! weee selalu mendukung kak sarah ({}) cantik gilaa! dan wee ada kak anis juga, ga kalah cantik sm kak sarah tapi tetep ya kak sarah emng paling cantik :)) huehueehehehe (selalu diakhiri dgn tawa)*jengjeng*

wew wew wew! dan tau gaaa disitu itu ada band yg suara vokalisnya keren bgt tapi suara yg cewe, yg cowo mah falsnya minta ditampol cempreng abis-_- gue gatau itu band namanya apaan yg gue tau sih itu alumni *mukacengotakberdaya* :| itu lengkap bgt kaka kakanya, udh cantik+suaranya keren abis!! trs ya abis itu klo gue denger lagu sogutsogut (maap klo salah nulis._.v) gitu gue malah inget band itu wkw, dan baru aja ada iklan itu di tv dan *jengjeng*. kaka2 alumni nya juga kecekece kok buseet pakaiannya tuh ngikutin fashion bangeeeeet! SUMPAH KEREN ABIS! trs ada juga band RODofdivision itu suaranya lumayan sih lagu yg dinyanyiin juga seru tapi masih kalah sm band sogut (maap klo salah nulis._.v) itu ;p dan abis zhuhur ada shuffle2 gitu trs yg pertama kan cewe2 dulu tuh yg shuffle abis itu grup yg kedua atau ketiga gitu tapi klo ga salah sih yg ketiga itu ada yg napsu bgt,namanya idam buset itu shuffle nya napsu bgt najis-_-

tau nggaaaa??? lo semua tau nggaa??  tadi itu sumpah gilaa, pas gadis sm tavia mau pulang tuh awalnya gue pengen pulang juga trs kan gue nengok kanan kiri abis itu ada siapaa? tau gaa? gue seneng bgt dan orang itu....!!! UMAMI!! dan disitu gue batalin niat gue buat pulang-_- sumpah itu gila bgt! soalnya kan gue dateng jam 11 trs kata gadis, dianya udah dateng duluan nah pas guenya dateng, gue sm sekali ga ngeliat dia kyknya sih dianya udh pulang eh gataunya bener :( dan untung bgt sorenya ketemu \m/

sekian dulu yah muah muah muah :* jangan ada yg kangen yaa :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar