Kamis, 29 Desember 2011

Bali ~

libur! iya libur... gua liburan ke bali seneng sih gue tapi kadang kangen juga sm sahabat2 gue dan juga sama... umami.. wkwk knp sih gue selalu kangen sm dia wakaka.. iya gue ke bali sm sodara gue tuh yg itu yg nyebelin-_- iya sm rama-_- ish malesin anaknya ihh! oke gua mulai cerita ya dari awal....

hari pertama nyampenya lama gara2 pesawatnya di delay, trs diana, dinda, sm rama pada main perang foto awalnya kan diana yg foto2 trs dinda ketularan abis itu rama juga ketularan wkwk dan terjadilah perang foto... pas nyampe disananya langsung ada travel gitu kan nah trs naik itu, abis itu gue makan di jimbaran deket pantai, buset disitu makannya mahalnya ya ampun jus aja 20 ribuan ckck.. tapi tempatnya enak bgt! abis dari situ gue pulang ke hotel, nama hotelnya jayakarta.. pas nyampe hotel, diana,dinda,rama sm rafli main kejar kejaran.rama dikejar kejar sm rafli wkwk mpos.. gue di kamar 422 sebelahan sm kamarnya dinda, dia di kamar 420, ada pintu tembusnya lg jadi bolak balik ke kamarnya dinda tuh rafli-_-

dan hari kedua kita jalan jalan ke taman safari (ngapain juga jauh jauh cuma ke taman safari doang-_-) tapi lumayan seru sih-_- abis dari situ kita ke gwk, gue baru nyadar klo disitu itu pernah dipake buat main ftv.disitu cuma sebentar dan paling foto foto doang-_- paling males. dan abis itu kita..MAKAN! kita makan ke bu tinuk bu tinuk itulah gue gatau persis namanya lupa hehe._. disitu makanannya enak banget bangetan, cobain deh wiih enak bgt, okeh abis makan kita ke pantai kuta yey!! itu yg gue pengenin dari bali, yaitu KE KUTA!! diana,dinda,rama sm rafli pada maen pasir, nah gue.... duduk doang gara2 gaada temen :( anjir! tapi serulah bisa ngeliat sunset dan malemnya.. biasalah ibu ibu pada belanja wkwk

besoknya kita jalan ke pantai (gatau pantai apaan pokonya pantai aja), disitu bisa main banana boat,flying fish, jet ski,seawalker,diving,dll. pokonya banyaklah, seru deh! pertama gue main seawalker dulu dan itu gaenak bgt, kyk diving gitu cuma kyknya diving lebih seru daripada seawalker klo seawalker ini jalan jalan di dalem air sambil ngasih makan ikan trs gaenaknya itu kuping gue sakit dan pas naik, gue langsung pusing trs muntah ish ngeselin bgt-___-trs abis itu gue naik flying fish sm kak tamara.. buseeeet itu seru abis gila awalnya gue takut tapi lama lama serunya minta ampun deh wiss enak bgt deh pokonya nah abis itu gue naik banana boat, itu seru sih tapi gaserunya pas ga dijatohin :( ga afdol klo naik banana boat ga dijatohin ;p. abis dari situ gue jalan jalan ke tanah lot, awalnya gue males kesitu eh gara gara pada mau kesitu yaudh  ikut aja gue-__- eh pas disitunya.. gue malah seneng bgt, disitu banyak jualan2 gitu trs ada pantainya ih seru padahal gue awalnya ga pengen kesitu._. pokonya seru pas kesitunya dan abis itu giliran belanjanya sampe malem, disitu juga belanjanya pas disitu gue juga lg gila, ketawa trs soalnya wkwkw....

dan bsknya....aduh tinggal shopping shopping rencana nya sih ke sukowati eh tapi malah ke krisna-_- tapi banyak oleh oleh sih disitu, yg kocak tuh rama make blangkon bali gitu wkwkwk.. dah ya lg males posting gue, langsung ke akhir aja ya! abis itu kita langsung ke bandara dan ais itu...*jengjeng* ya pulang :p pas nunggu pesawatnya gue sm diana ketawa mulu gara2 ada orang yg kyk bencong, duduknya itu kyk cewe trs main hp nya juga kyk cewe wkwk ngakak deh klo liat aslinya wakakakakak... abis pesawatnya dateng kita langsung naik dan kebetulan gue dapetnya tempat duduk nomer 2 dari depan, gue duduk sm diana gara2 pas udh mau brngkt, org sebelahnya diana ga dateng" jadi nya dinda duduk sebelahnya diana, dan gila kita bertiga ketawa mulu gara2 dinda sm diana ngelawak mulu. trs juga kak tamara sm tante yanti pindah ke depan. pas pesawat udh mau mendarat eh rama pindah ke blkng diana-__- alhasil, gue jadi gabisa bebas ada dia-_-

eh iya ini kelewat, pas gue ke krisna kan rama,rafli sm yg lain udh ke mobil duluan dan tau ga yg dilakuin rama? BONGKAR BONGKAR TAS GUE MASA!! ANJIR! BUKU GUE DILIAT LIAT DAN DISITU JUGA ADA RAHASIANYA!!! ANJIR RAMA TAI! dia juga tau lg gue suka sm siapa, anjir rama tai lo ah pen tau bgt urusan gue! itu urusan pribadi gue jadi ga penting buat lo, ih anjing nih rama-___________-!!!!TAI LO!!